Seks Tidak Dipenuhi Sang Suami. Istri Tebas Penis Suami Saat Tidur

Seks Tidak Dipenuhi Sang Suami. Istri Tebas Penis Suami Saat Tidur

fotoilustrasi

Internasional - Seorang istri yang mabuk menebas penis suaminya karena menolak untuk berhubungan seks. Mengutip Okenews, Jumat (05/07/19) Moses Okot (46), seorang petani dari Distrik Apac di Uganda, harus berjuang hidup setelah insiden itu.

Okot mengatakan bahwa istrinya, Beatrice Acen yang berusia 35 tahun kembali ke rumah dalam keadaan mabuk dan memotong penisnya, Daily Monitor melaporkan.

“Ketika saya pulang dari berburu sekitar jam 7 malam, istri saya tidak ada di rumah," katanya kepada surat kabar itu.

"Putri saya menyajikan makanan dan saya pergi tidur sesudahnya. Istri saya kembali sekitar jam 10 malam dan berteriak agar saya membukakan pintu."

Okot mengaku saat dirinya tertidur merasakan sakit di bagian selangkangan. “Rasa sakit membangunkan saya, dan melihat celana saya basah dengan darah,” katanya.

Ia mengklaim insiden itu terjadi setelah dia menolak berhubungan seks dengan istrinya, yang dia lakukan sebagai hukuman karena mabuk.

"Wanita itu pulang ke rumah dalam keadaan sangat mabuk," lanjutnya.

"Sebagai seorang pria, aku tidak bisa lagi mentolerir hal itu, jadi aku memutuskan untuk tidak melayani seksnya dengan harapan dia akan berubah. Dia selalu menuntut seks."

Pasangan itu memiliki lima anak dan telah menikah selama lebih dari sepuluh tahun.

(Aya)


Arya S
Komentar Via Facebook :