Yusuf Sikumbang Kembali Ingin Jadi Calon Bupati Padangpariaman

Yusuf Sikumbang Kembali Ingin Jadi Calon Bupati Padangpariaman

Ketua Persatuan Keluarga Daerah Pariaman  (PKDP) Proinsi Riau, H.M. Yusuf Sikumbang, kembali merasa terpanggil untuk membangun kampong halaman, Kabupaten Padang Pariaman.

Dari itu dia memastikan diri uncuk maju sebagai calon Bupati Padang Pariaman yang akan digelar tanggal 20 September 2020 mendatang

Hal itu diungkapkannya saat diskusi ringan Editor dengan HM. Yusuf Sikumbang di Los lambung., Pasar Kurai Taji, Kecamatan Pariaman Selatan, Rabu. (5/6/19).

HM. Yusuf Sikumbang, SH,MH yang berasal dari Kecamatan Sungai Limau, Padang Pariaman itu saat ini adalah anggota DPRD Provinsi Riau.

Pada tahun 2010 pernah maju sebagai calon Bupati Padang Pariaman HM. Yusuf Sikumbang, SH,MH berpasangan dengan Zamzamil,

Saat itu dia mendapat suara 63.867 atau 42.45 persen, hal itu tidak terlalu jauh dengan pasangan. Ali Mukhni–Damsuar yang mendapat suara 86.599 ata 57.55 persen.

Meskipun dia berkiprah di DPRD Provinsi Riau, ketokohan dan perhatiannya terhadap kampung halaman sudah sangat dikenal dan dikenal dengan dekat masyarakat Kab. Padang Pariaman. Termasuk dengan kalangan media karena sebelumnya dia dia juga dikenal sebagai salah sorang wartawan di Prov Riau.

"Wartawan adalah sahabat saya dan sangat banyak membantu pengembangan karir saya di bidang politik," kata Yusuf Sikumbang yang telah 2 periode duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Riau itu.*


Arman Bahtiar
Komentar Via Facebook :