Bawaslu Padang Pariaman Bagi-bagi Uang dengan Wartawan, Jaksa: Akan Dievaluasi

Bawaslu Padang Pariaman Bagi-bagi Uang dengan Wartawan, Jaksa: Akan Dievaluasi

Pariaman - Ternyata di Kabupaten Padang Pariaman jelang lebaran masih banyak kegiatan bagi-bagi uang, entah uang apa yang dibagikan itu belum jelas peruntukannya. Tragisnya Pemilu telah selesai Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman masih menghambur-hamburkan anggrannya terutama pada wartawan.

Sekretaris Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Anton Wira Tanjung saat dikonfirmasi  minta pada wartawan untuk memberitakan aksi bagi -bagi uang kontan ini.

"Bagi-bagi uang dalam amplop kepada wartawan terutama bagi yang datang ingin bertemu kita dikantor Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman, tolong beritakan ya, biar tim saber pungli tahu," katanya, Rabu (29/5/19) dikantornya.

Pemberian amplop kepada wartawan tersebut yang berisikan uang dengan jumlah 100 ribu rupiah persatu amplop disorot sejumlah pihak terutama bagi warga yang saat ini melihat Bawaslu sudah tidak jalan lagi.

"Kalau mau diberitakan silahkan saja memangnya kenapa katanya, ini bukan rahasia<" katanya.

Sementara saat ķetua badan pengawas pemilu (Bawaslu) Anton, Se dihubungi lewat telpon tidak ada repon, sementara di Kejaksaan dikonfirmasi minta dugaan suap ini diberitakan agar bisa aksi dugaan Pungli ini bisa dijadikan bahan evaluasi Kejaksaan.*Arman

Arman Bahtiar
Komentar Via Facebook :