Asap Pembakaran Ban Bekas "Gudang Siluman" Meresahkan Warga Rumbai

Asap Pembakaran Ban Bekas "Gudang Siluman" Meresahkan Warga Rumbai

Pekanbaru - Satu gudang yang menampung ban bekas di pedalaman Rumbai Pesisir, Rumbai, Pekanbaru, Riau, mulai meresahkan warga, sebab aktifitas pembakaran ban pada malam hari mengeluarkan asap pekat sehingga warga sesak nafas.

"Kalau malam kami sesak nafas karena asap pembakaran ban, bahkan kalau bangun pagi hidung kami dan warga sekitar lokasi pembakaran ban itu hitam," kata Tajulu, warga yang tak jauh dari lokasi itu, Rabu (15/5/19).

Dikatakan warga ini entah apa kegiatan didalam lokasi gudang yang sangat luas teresebut dia mengaku tidak tahu, selama ini warga menyebut itu gudang "Siluman". Yang menjadi tanda tanya penjagaan masuk kelokasi itu sangat ketat.

"Sekali-sekali terlihat truk sarat muatan ban bekas masuk lokasi gudang pembakaran itu. Penjaganya garang-garang jadi kami para warga takut mendekat. Tidak tahu apa yang dibakar didalam lokasi itu pada malam hari," kata dia.

Belum ada satupun pihak yang bisa dikonfirmasi, terkait kegiatan gudang tersebut, kalau dilihat dari asap pembakaran ban itu patut warga merasa resah, anehnya pembakaran ban itu selalu dilakukan malam hari.**

Komentar Via Facebook :