Surat Terbuka Rinton Girsang Kepada Presiden Menuai Perhatian

Surat Terbuka Rinton Girsang Kepada Presiden Menuai Perhatian

Line Nasional - Sangat disayangkan keputusan sepihak oleh pihak Polda Sumatera Utara yang memberhentikan Brigadir Rinton Girsang dari kesatuan Polri. Dalam surat terbuka yang dibuat oleh rinton girsang melalui media sosial facebook, Dia menceritakan semua bagaimana sampai terjadinya dia diberhentikan oleh pihak polda sumut.

Basyaruddin selaku tokoh masyarakat asal Riau, sangat menyayangkan sikap Polda sumut yang dengan sepihak telah memberhentikan Brigadir Rinton Girsang. Dia juga merasa heran dikarenakan Brigadir Rinton Girsang menurutnya tidak ada kesalahan.

"Kenapa dipecat ? Kalau dari isi suratnya seharusnya dia menempuh jalur hukum melalui PTUN, kalau karena sakit kan bisa cutikan atau tidak di non fungsikan tidak di pecat secara sepihak begitu. Toh dia sakit karena menjalakan tugas, presiden perlu juga memerhatikan isi surat itu dan memastikannya Brigadi Rinton Girsang nya.

Begitu banyak beredar surat yang dibuat oleh Rinton Girsang dan itu menuai komentar yang sangat banyak dari berbagai daerah. (Nal)


 

Komentar Via Facebook :