Bupati Zukri Halal Bi Halal Bersama Masyarakat dan Wartawan

Bupati Zukri Halal Bi Halal Bersama Masyarakat dan Wartawan

Pelalawan –Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan memanfaatkan moment hari pertama masuk kerja untuk melaksanakan halal bilalal yang diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Pemkab Pelalawan.

Kegiatan penuh keberkahan itu dilaksanakan seusai apel perdana pasca libur panjang hari Raya idul Fitri 1445 H tahun ini, di halaman kantor bupati Pelalawan, Selasa (16/4/2024). Dna diikuti oleh seluruh ASN dilingkungan Pemkab Pelalawan.

Di hari yang berbahagia itu, Bupati Pelalawan yang bertindak selaku pimbiona upacara mengharapkan kepada seluruh pegawai Pemkab untuk terus bekerja dengan baik, serta untuk saling memaafkan dengan sesama.

Kegiatan tersebut juga dijadikan momen halal bihalal pmerintah daerah dengan seluruh ASN yang hadir. Bupati Pelalawan H Zukri dalam arahannya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjadikan momentum idul fitri dan halal bil halal.

Sebagai media untuk membuka lembaran baru masa depan dengan tetap memperkuat tali silaturrahmi, kata Bupati Pelalawan, Zukri, acara ini juga sekaligus menyatukan hati, menyatukan niat dan langkah, menyatukan ikhtiar serta tekad, untuk saling mengingatkan dan saling membantu, terkhusus dalam membangun Kabupaten Pelalawan yang bermarwah, maju dan sejahtera.

“Mumpung di bulan Idul Fitri yang suci ini, mari kita hati kita untuk saling memaafkan satu sama lain,” ujarnya.**


Rizky B

Komentar Via Facebook :