Meriah..! Ormas PBB Ranting Manggala Dalam Gelar Penggalangan Dana Dirikan Kantor

Meriah..! Ormas PBB Ranting Manggala Dalam Gelar Penggalangan Dana Dirikan Kantor

Foto suasana acara live Streaming ormas PBB Ranting Manggala Jountion dalam penggalangan dana Pembangunan Kantor Ranting Sabtu 20/11/2021

Tanah Putih - Untuk mempererat tali silaturahmi sesama warga Suku  Batak, serta meningkatkan rasa persaudaraan dan persatuan dalam bidang sosial dan gotong royong , Organisasi Masyarakat (Ormas)  Pemuda Batak Bersatu (PBB) Ranting Manggala Dalam Kepenghuluan Sintong Kecamatan Tanah Putih  Kabupaten Rokan Hilir - Riau, menggelar acara Live Streaming penggalangan dana untuk pembangunan Kantor Ranting.

Dalam acara Live Streaming Penggalangan Dana yang digelar
Sabtu ,(20/11/2021)di Manggala Jountion KM7 ini,  panitia menampilkan seni budaya suara Batak, lelang Ulos serta lelang ciri khas makanan Batak dengan di hibur oleh penampilan artis Batak Trio Elgeis yang sengaja di undang dari kota Rantau Prapat.(Sumut) .

Penggalangan dana ini  turut dihadiri undangan dari beberapa  pengurus dan ketua PAC beserta  rombongan diantaranya , PAC Tanah Putih , PAC Rimbo Melintang , PAC Pujud , dan Ranting Pematang Ibul, dan warga Batak disekitar Manggala Dalam.

Suasana acara yang berlangsung sejak dari sore hari hingga malam hari ini terlihat penuh dengan suasana meriah , serta semangat kekompakan sesama anggota PBB dan warga suku Batak yang antusias mengikuti acara dan beberapa tokoh warga Batak serta simpatisan PBB Arpan Sitepu yang juga  hadir saat itu.

Ketua Ranting PBB Manggala Dalam Mulipar Sinaga dalam sambutannya mengatakan, acara Live Streaming penggalangan dana ini kita gelar rencananya untuk pembangunan kantor Ranting PBB yang ada di Manggala Dalam , karena selama ini kita belum memiliki kantor sekretariat ." Ungkapnya .

 " Kami berharap dan percaya  kepada seluruh undangan kami yang hadir serta warga Batak yang ada di daerah ini bisa mambantu mendorong berdirinya kantor PBB Ranting Manggala Dalam, Ormas PBB ini bisa kuat dan besar atas dasar prinsip Gotong royong, sosial dan Toleransi dalam setiap tindakan untuk menjalankan visi dan misi organisasi kedepan , " Ujarnya .

Hal yang sama juga disampaikan Halomoan Sitohang selaku ketua Panitia, dalam sambutanya mengatakan , " Penggalangan Dana ini kita laksanakan sebagai bentuk Silahturahmi untuk kekompakan sesama anggota PBB dan warga suku Batak yang ada  sekaligus Penggalangan dana untuk membangun kantor Ranting PBB yang sampai saat ini belum ada , " Ujarnya .

Atas bantuan dana dan kehadiran rekan juang serta dukungan dari seluruh anggota Ranting dan  berbagai pihak dalam acara ini kami mengucapkan terimakasih, " Ujarnya sambil menyuarakan Yel Yel PBB.

Menanggapi penggalangan dana yang dilakukan Pemuda Batak Bersatu, Ranting Manggala Dalam Ketua PAC Tanah Putih Amir Sinaga mengapresiasi kegiatan tersebut  dengan positif .   
" Atas nama ketua PAC Tanah Putih , Saya sampaikan ucapan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada Pengurus dan anggota serta Panitia acara ini hingga berjalan dengan baik .

Semoga rencana Ranting untuk mendirikan bangunan kantor dapat cepat terlaksana , Amir Sinaga juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh simpatisan yang hadir, para orang tua kami yang hadir yang mendukung terselenggaranya acara ini , " ujarnya .

Diakhir sambutannya , Amir Sinaga berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota PBB Ranting Manggala Dalam, agar selalu menjaga kekompakan dan selalu menjalin silahturahmi dengan seluruh warga Batak khususnya , tingkatkan prinsip Gotong Royong , Solidaritas , Sosial dan Toleransi di tengah masyarkat sesuai visi dan misi Ormas PBB, " tegasnya .

Menutup sambutanya Amir Sinaga mengajak seluruh anggota PBB yang hadir saat itu untuk berdiri untuk bersama sama menggelorakan Yel Yel PBB.

 " PBB  "   Satu Rasa Satu Jiwa 
 " NKRI "   Harga Mati .
" Horas , Menjuah juah, Njuah Njuah."  "  Ujar Seluruh anggota PBB dengan menggelora .


Anggi Sinaga

Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT