Aksi Pencurian di Sultra dengan Cara Bugil Terekam CCTV

Aksi Pencurian di Sultra dengan Cara Bugil Terekam CCTV

Konawe - Seorang Pelaku pencurian di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), melakukan pencurian dengan cara bugil terekam CCTV. Pelaku masuk ke rumah korban melalui jendela.

Kapolsek Tinanggea, Iptu La Ajima, Kamis (2/9/21) mengatakan, "Kronologi pencurian ini pelaku masuk dalam kondisi telanjang bulat melalui jendela pintu rumah belakang dengan cara menggergaji jendela, kemudian tersangka masuk dalam rumah dan terpantau CCTV."

Aksi pencurian itu terjadi pada Senin (30/8) sekitar 01.30 Wita di rumah Alimuddin di Desa Tetangge, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan, Sultra.

Saat menjalankan aksinya, tersangka masuk ke dalam rumah, langsung menuju kios yang kebetulan bersambung dengan rumah milik korban, pelaku hanya menutup wajahnya layaknya ninja, namun tidak sehelai pakaian pun dikenakannya. Aksi tersebut terekam kamera CCTV dengan durasi 17 detik.

"Kondisi tersangka saat masuk dalam rumah yaitu dalam kondisi telanjang bulat, kemudian tersangka menuju ke kios dan tersangka berhasil membawa lari dua buah laci yang berisi uang tunai kurang-lebih Rp 4 juta," ujarnya.

Setelah berhasil membawa laci tersebut, pelaku keluar melalui jalan masuknya. "Setelah itu, tersangka kembali melewati belakang pintu rumah," ungkapnya.**


 

Nelpa A.Md
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT