13 Rumah Diterjang Puting Beliung

13 Rumah Diterjang Puting Beliung

Line Pekanbaru - Sedikitnya 13 rumah warga di Jalan Dagang, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, rusak parah setelah diterjang angin puting beliung, Senin (1/5) malam.

Yanto, Ketua RT setempat, mengatakan puting beliung menerbangkan atap rumah-rumah warga. Bekas atap rumah waga ada yang tersangkut di pohon, kabel listrik, dan berserakan di halaman.

"Ada 13 rumah rusak parah. Sejak tadi malam kita berjaga karena listrik masih dipadamkan," kata Yanto di Pekanbaru, Selasa (2/5).

Menurutnya, banyak warga tidak mau masuk ke rumahnya karena takut tersengat listrik. "Kita sudah minta Tagana mendirikan tenda darurat. Tapi lokasinya belum dapat tendanya cukup besar," tukas Yanto.

Di lokasi itu, ada dua orang tewas karena tersengat listrik. Salah satunya adalah warga di sana, yakni Ermawati (56). Dia tewas karena memegang tiang listrik yang basah di depan rumahnya.

Korban kedua adalah Azwar Antoni (41), warga Jalan Cipta Karya, Gang Lele Jumbo, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan. Korban tewas karena tersengat listrik setelah jatuh dari sepeda motor. Dia masuk dalam genangan air yang di dalamnya ada kabel listrik terputus. **
 


 

Komentar Via Facebook :