Tingkatkan Pelayanan Publik Ormas PBB Apresiasi Kinerja Jajaran Polres Rohil

Tingkatkan Pelayanan Publik  Ormas PBB Apresiasi Kinerja Jajaran Polres Rohil

Ketua PAC PBB Tanah Putih Amir Sinaga beserta anggota saat Memasang Spanduk Ucapan Selamat Idul Fitri di Depan Kantor PBB

Tanah Putih  -- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Tanah Putih memberikan apresiasi yang besar  terhadap peningkatan kinerja Jajaran Polres Rokan Hilir dalam bidang Pelayanan Publik serta peningkatan dalam Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) 

Apresiasi ini disampaikan oleh Ketua PAC Tanah Putih Amir Sinaga terhadap kinerja Jajaran Kepolisian Resort Rokan Hilir yang terus melakukan perubahan dan Inovasi dalam bidang pelayanan publik dan Harkamtibmas untuk menuju program dalam predikat Wilayah Bebas Korupsi ( WBK) .

 " Ormas PBB adalah salah satu Ormas Suku Batak yang terus menyuarakan dan menjunjung tinggi rasa Sosial ,Toleransi, dan Gotong Royong, bagi seluruh warga khusunya warga Suku Batak  dengan membawa slogan , " Satu Rasa !! ,Satu Jiwa !!, NKRI Harga Mati !!.  " Ujarnya kepada awak media saat kegiatan pemasangan Spanduk Ucapan Selamat Idul Fitri di depan Kantor PBB PAC Tanah Putih di Simpang Benar, Selasa ,11 Mei 2021.

 ". Menurutnya sejak  Kepemimpinan AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK sebagai orang nomor satu di Polres Rohil ,  saya melihat banyak perubahan yang telah terjadi dalam pelayanan publik maupun dalam Pemeliharaan Keamanan dan Katertiban Masyarkat ( Harkamtibmas ) ," Ujarnya .

 Amir Sinaga menilai , meski dalam pelayanan dilapanagn mungkin masih ditemukan ada kekurangan, namun  perubahan demi perubahan dengan adanya Inovasi-inovasi yang dibuat dalam bentuk ektra prima pelayanan publik seperti pelayanan proses pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang penuh humanis dan juga  pelayanan pembuatan SIM serta memiliki inovasi berbasis IT pada bagian Satreskrim Polres Rokan Hilir ." Terangnya .

Saya melihat bentuk pelayanan publik terhadap masyarakat dilaksanakan dengan penuh dedikasi, ramah dan senyum namun tetap meningkatkan kecepatan. Hal ini yang sudah banyak dirasakan oleh banyak masyarakat saat ini, " Ujar  Amir Sinaga


 

Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT