Sambangi Warga di Tengah Pandemi, PT DPI Gajah Sakti Bagikan Paket Sembako

Sambangi Warga di Tengah Pandemi, PT DPI Gajah Sakti Bagikan Paket Sembako

Asahan - Manajemen PKS PT Djaja Putra Indonesia (DPI) yang beroperasi di Desa Gajah Sakti, Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, Sumut, membagikan paket sembako kepada warga yang bermukim di lingkungan perusahaan, Senin (10/5/2021). Hal ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, apalagi, katanya, warga yang terdampak pandemi Covid 19. 

Kegiatan ini turut dihadiri General Manager, Anton Simon yang diwakili Manager PT DPI Handi Thomas Mill, disaksikan oleh Julianto, Suwanto, Nurhayati dari manajemen PT. DPI dan M. Hari Andhika (Danton perusahaan). 

"Tahun ini ada sebanyak 50 paket sembako yang dibagikan, paket sembako ini merupakan program rutin yang kita lakukan setiap tahunnya kepada warga sekitar perusahaan,"sebut Handi Thomas Hill. 

Thomas menyebutkan, puluhan paket sembako tersebut dibagikan kepada kepala keluarga yang berada di seputaran Desa Gajah Sakti Bandar Pulau Asahan. 

Menurutnya hal itu sebagai bentuk kepedulian PT DPI Gajah Sakti yang secara rutin membagikan bingkisan paket sembako Ramadan kepada warga menjelang lebaran. 

Ia pun berharap, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga di sekitar perusahaan jelang lebaran tahun ini," harapnya.

Sementara itu salah seorang warga yang tidak mau namanya disebut, menyampaikan terima kasih kepada manajemen PT. DPI Gajah Sakti yang telah membantu meringankan beban warga. 

"Sekali lagi, bingkisan paket sembako ini sangat membantu kami di tengah pandemi COVID-19, perusahaan ini rutin setiap tahun membagikan sembako kepada kami," ujarnya.

"Ini sebagai wujud kepedulian di tengah wabah virus Corona. Kehidupan saat ini sedang sulit. Bantuan ini sangat besar manfaatnya bagi kami," tutupnya.**


 

Sudirman Marpaung
Komentar Via Facebook :