Keluarga Besar Fotografer Ucapkan Selamat Berbahagia, Suryadi Nasution Akhiri Masa Lajang

Keluarga Besar Fotografer  Ucapkan Selamat Berbahagia,  Suryadi Nasution Akhiri Masa Lajang

Pasangan pengantin Suryadi Nasution dan Titik Nurafni poto bersama perwakilan Potografher dari sejumlah daerah Kamis (22/04/2021

Dumai - Keluarga besar Fotografer, pencinta seni  Riau, dan daerah luar Riau  ter khusus Kabupaten Rokan Hilir, pada hari Kamis, 22 April 2021 bersuka cita. Pasalnya salah seorang Fotografher Rokan Hilir yang ternama Suryadi Nasution yang juga mantan Ketua Foto Rokan (FR), telah  resmi melepas masa lajangnya.

Lelaki pendiam dan murah senyum ini yang lahir pada 17 Juni 1992 ini, mempersunting Titik Nurafni seorang pengusaha di bidang rias Pengantin yang ternama di kota Dumai.  Suryadi Nasution merupakan buah hati pasangan almarhum Mansur Nasution dan almarhumah Saddiah Br.Sipahutar. Sedangkan Titik Nuafni putri dari pasangan  M. Noe Sulung dan Almarhumah Nursiah. 

Akad nikah Suryadi Nasution yang akrab di panggil Adi ini dilaksanakan  dirumah kediaman mempelai wanita Jl.Perintis Bumi Ayu RT,02 Dumai Selatan Kota Madya Dumai, Kamis Sore. Turut hadir sebagai Saksi, Ketua Garda Nasdem Kabupaten Rokan Hilir, Jhon Charles, BBA, MBA. Keduanya mengikat untuk selalu sehidup semati, sehati siang dan malam, petang dan pagi. 

Atas nama pribadi dan keluarga besar Serikat Media Siber Indonedia (SMSI) Kabupaten Rokan Hilir, Jonathan Surbakti S.Sos, mengucapkan selamat menempuh hidup baru, kata Jonathan Surbakti, yang juga sebagai Penasihat Foto Rokan (FR) Sabtu (24/04/2021) di Rokan Hilir. 

“ Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Berbahagia, berkekalan sampai ke anak cucu,”  tambah Pemilik Media spiritriau.com ini.

Kepada Suryadi  Nasution dan Titik Nurafni, Jonathan menyampaikan permohonan maaf, karena tidak bisa hadir langsung ke acara akad pernikahan keduanya. Pasalnya, ada sesuatu pekerjaan yang tidak bisa ia tinggalkan pada waktu itu, beber Jonathan Surbakti.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, acara  Akad Nikah  tersebut berlangsung meriah, walaupun bertepatan dengan  bulan suci ramadhan. Antusias  dan kehadiran rekan-rekan sesama fotografer, baik didalam kota maupun diluar kota menjadikan acara ini semakin bermakna.     

Beruntungnya acara Akad nikah pasangan ini di sponsori beberapa pihak, seperti: Titik  Nur Afni  dan Suryadi Nasution, Mua By Qinoy Salon, Garda Nasdem Riau, Genpi Rohil, Genpi Riau, SpiritRiau.com, rokantv.com, Apfi Riau,Therexxa Management,Therexxastudio1,Thenewerp21,Alsava Picture, Aan Studio, Mixcel Picture, Echa Henna, Rayner Imanuel Photografhy, Achil Potret, MD Photografhy,Lovely Florist, Kuli Photo, DE Raz Sutdio,Awak Visuals,Aenk Photografhy, Potrait Studio,Amic Photowork, Sokhehart Photowork, Defa Photografhy, V Photografhy, Under Over Visual Media, Sokhehart, Bagas Poto, Azha Studio, Atika Poto dan Kopi Motret .


 

Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT