Manulife Investment Management Tujuk Grace Ho Pejabat Baru Eksekutif Senior

Manulife Investment Management Tujuk Grace Ho Pejabat Baru Eksekutif Senior

Hongkong - Dalam upaya memperkuat komitmennya terhadap nasabah, Manulife Investment Management pada hari Jumat (15/1/2021) mengumumkan penunjukan Grace Ho, Chief Marketing Officer, Asia, sebagai Head of Direct Digital Business and Portfolios, Asia. 

Jabatan baru ini juga menjadi sinyal keinginan perusahaan untuk memperluas keahlian distribusi digital guna beradaptasi dengan kondisi normal yang baru.

Michael Dommermuth, Head of Wealth and Asset Management Asia, Manulife Investment Management, menyebut, "Sejalan dengan langkah kami untuk terus berinvestasi dalam digitalisasi, kami harus mengubah struktur perusahaan dan menciptakan pengendalian misi yang mengusung manajemen strategis atas sejumlah proposisi bisnis, portofolio produk digital, serta penyelarasan dengan teknologi di beragam pasar di Asia," sebutnya. 

Selain itu kata Michael, perusahaan harus memiliki fokus yang tajam, mengutamakan prioritas, dan rencana penyediaan produk terhadap peluang-peluang bisnis terbesar era mendatang.

Perusahaan sangat berharap dengan jabatan baru, Grace mampu mengelola bisnis digital secara langsung, dan bertanggung jawab untuk mengintegrasikan portofolio produk digital seperti Manulife iFUNDS. 

Disamping itu, Grace kelak mengurus produk Manulife iFUNDS, platform digital yang memenangi penghargaan dan membantu investor untuk mengelola portofolio reksa dana, memperoleh akses terhadap analisis pasar. Disamping itu, perusahaan juga akan mampu melakukan transaksi reksa dana. 

Manulife iFUNDS merupakan layanan penting dalam portofolio pengelolaan aset investasi Manulife. Dengan Manulife iFUNDS, Manulife dapat melayani kebutuhan nasabah dalam tabungan asuransi, investasi, dan dana pensiun secara lebih baik.**


Batara Harahap
Komentar Via Facebook :