Kapolsek Aertembaga Kawal Ketat Kunjungan Komisi IV DPR-RI di Bitung

Kapolsek Aertembaga Kawal Ketat Kunjungan Komisi IV DPR-RI di Bitung

Suilut - Polsek Aertembaga lakukan pengamanan secara buka tutup akses jalan umum atas kunjungan kerja Komisi IV DPR-RI di wilayah Kec, Aertembaga Bitung, Sulawei Utara (Sulut).

Kunjungan kerja komisi IV DPR-RI bidang pertanian, lingkungan hidup dan kehutanan kelautan dan perikanan serta perum bulog di wilayah kecamatan Aertembaga kota Bitung sabtu (9/4/21) tampak lancar kesejumlah kunjungannya.

Kunjungan ini dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja komisi IV DPR-RI ke wilayah kecamatan Aertembaga ini langsung di tanggapi oleh Kapolsek Aertembaga Iptu Gian Wiatma Jonimandala, S,T,K, S,I,K., sehingga beliau harus turun tangan langsung.

Kapolsek ini dengan turun langsung memimpin pengamanan secara terbuka dan tertutup di wilayah kecamatan Aertembaga dan dibantu personil dari Polres Bitung membuat anggota semangat mengikuti langkah beliau.

Dalam pantauan awak media dilapangan pengamanan yang dilakukan dibawah arahan Kapolsek Aertembaga tersebut sangat ketat sehingga rombongan dapat leluasa bergerak tanpa mendapat hambatan.

Dalam penyampaiannya kepada media ini Iptu, Gian Wiatma Jonimandala, disela - sela kesibukannya dalam pengamanan tersebut menyampaikan kepada media, "rombon kita kawal ketat agar bergerak leluasa para dewan DPRRI menjumpai masyarakat".**


 

Suryanto Nailun
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT