Anggota Polsek Sukajadi Terciduk Wartawan Turun Kejalan, Ini yang Dilakukan Mereka

Anggota Polsek Sukajadi Terciduk Wartawan Turun Kejalan, Ini yang Dilakukan Mereka

Pekabaru - Saat sarapan pagi redaksi okeline di salah satu kedai kopi dijalan Rajawali, terlihat sekira 15 aparat Personiol Shabara Polsek Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau, berkumpul, lalu tiba-tiba mereka terjun kejalan membagikan bungkusan.

Sayang keturunan beliau tidak disertai media, ketika ditanya pemilik kedai kopi mengatakan hal itu sudah biasa dilakukan Polisi Polsek Sukajadi setiap hari Jumat, itu tanpa dipublikasi.

Terpantau pada Jumat (2/4/21) pagi Polisi ini membagikan bungkusan sarapan pagi di depan Kedai Kopi Klasik Jl. Rajawali No.67 C, Kp. Melayu, Kec. Sukajadi, dengan meyetop kendaraan roda dua dan membagikan bungkusan.

Salah seorang senior Shabara, Indra dilokasi itu mengatakan, "pembagian sarapan pagi ini memang dilakukan setiap Jumat, itu merupakan Jumat Barokah kita berbagi khusunya ditengah pandemi".

"Kalau tak ada aral melintang kita berbagi setiap hari Jumat. Maaf mas kami sengaja tidak mempublikasi," katan Indra, yang disibukan membagikan bungkusan makanan dilokasi pembagian sarapa pagi ini.

Selain itu kata Indra, hari ini bertepatan hari besasr umat Kristiani, mereka sekaligus pengamanan dan pemantauan aktifitas warga dijalan yaitu "Jumat Agung".

KIta minta semua warga doakan kebaikan bagi warga Pekanbaru, "dan doakan ya berikan kami kekuatan iman semoga berbagi Jumat barokah terus bisa kita laksanakan," pungkasnya.**


 

Komentar Via Facebook :