Istri Tinggalkan Rumah Tanpa Sebab ! Suami Beri Imbalan 75 Juta Bagi Yang Temukan

 Istri Tinggalkan Rumah Tanpa Sebab ! Suami Beri Imbalan 75 Juta Bagi Yang Temukan

Foto Ervina istri K.Siregar yang tinggalkan Rumah

Kampar  --Tanpa sebab dan tinggalkan rumah, sang suami bernama K Siregar Warga Pasar Plamboyan Desa Tanjung Sawit Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Riau meminta bantuan kepada masyarakat Kampar maupun Indonesia terkait keberadaan ataupun domisi sang istrinya berada saat ini.

Seperti yang dilangsir pemberitaan beberapa media tertanggal 1 April 2021, Orang Hilang : Bagi Yang Menemukan Diberi Imbalan Uang Tunai Rp 75 Juta yang disampaikan H.Khairudin Siregar melalui pemberitaan media menyampaikan permohonan bantuan kepada masyarakat dimanapun berada, jika melihat atau mengetahui posisi dari Ibu Ervina agar dapat memberitahukan kepada kami melalui nomor telepon : 0823 2054 8536/0811762222,  " terang Khairuddin Siregar, Rabu (31/3).

Pada kesempatan itu juga ,Khairudin Siregar akan memberikan rasa ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang mengetahui keberadaan istrinya. “Sebagai ucapan terima kasih, saya akan beri hadiah uang tunai sebesar Rp 75 juta kepada orang yang tahu dimana keberadaan istri saya, janji Siregar

Lagi Siregar menyebutkan, dengan kerendahan hati yang terdalam jika ada yang melihat dan mengetahui keberadaan istri dan ibu dari anak-anak saya, dengan tidak mengurangi rasa hormat, Bagi yang menemukan atau mengetahui keberadaannya bisa menghubungi ke dan saya akan memberikan sedikit imbalan sebesar Rp. 75.000.000,- ( tujuh puluh lima juta rupiah)

Menurutnya, berkemungkinan besar ibu Ervina ini pergi ke tempat-tempat suluk, atau tempat-tempat pengajian untuk menenangkan pikiran. Adapun Identitas dari istri dan ibu dari anak-anak saya sebagai berikut, Nama : Ervina, Umur : 40 tahun
Berat badan sekitar 54 kg, Ada tahi lalat di dagu. Ibu ini sering menggunakan masker, Besar harapan kami bisa berkumpul kembali, harapnya.


 

Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT