DPD KNPI Kampar Laporkan Oknum Kerusuhan Pelantikan KNPI Kampar

DPD KNPI Kampar Laporkan Oknum Kerusuhan Pelantikan KNPI Kampar

Bangkinang - DPD KNPI Kampar akan melaporkan oknum kerusuhan pada acara pelantikan KNPI Kampar yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kampar, Senin, (25/3/21).  Dan telah menunjuk pengacara kondang Risko Delo, SH. MH, untuk melaporkan tindak pidana umum kerusuhan pelantikan KNPI Kampar kepada Polres Kampar.

Ketua KNPI Kampar Abu Nazar, SHi mengatakan, bahwa DPD KNPI Kampar telah menunjuk Pengacara Risko Delo, SH.MH, untuk melaporkan pelaku kerusuhan pada acara pelantikan KNPI Kampar kepada pihak Polres Kampar.

"Kita sudah menunjuk pengacara Risko Delo, SH. MH melaporkan pelaku kejahatan kerusuhan pada acara pelantikan KNPI Kampar. Senin dilaporkan. " kata Ketua KNPI Kampar Abu Nazar

Saat di konfirmasi, Risko Delo, membenarkan bahwa KNPI Kampar telah menunjuk pihaknya selaku Kuasa Hukum dalam hal Pelaporan di Polres Kampar.

"Iya, kami ditunjuk oleh KNPI Kampar untuk Kuasa pelaporan di Polres Kampar. " ucap Risko Delo.

Terkait rencana pelaporan ke Polres Kampar terhadap sejumlah terduga perusuh acara pelantikan KNPI, informasi dari ketua KNPI Kampar, Abu Nazar, SHi sudah ditunjuk Risko Delo.

"Ala Kanda." singkat Risko Delo, yang lagi sibuk rapat Tim Advokat. **


 

Eko Sulastono
Komentar Via Facebook :