Gubri Ajak Warga Inhil Hidup Sehat

Gubri Ajak Warga Inhil Hidup Sehat

Line Tembilahan - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, mengajak warga di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mempraktekkan pola hidup sehat. Mulai dari rajib olahraga, rutin memeriksa kesehatan diri, dan menghindari narkoba.

Ajakan ini disampaikan Arsyadjuliandi yang akrab disapa Andi Rahman ketika membuka pencanangan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan, Minggu (30/4). Kegiatan ini selaraskan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2017.

Kegiatan itu dihadiri Bupati Indragiri Hilir, Muhammad Wardan, Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi, Sekdakab Inhil Said Syarifuddin, Kadis Kesehatan Riau Mimi Yuliani Nazir, Kadiskes Inhil serta Zainal Arifin dan sejumlah pejabat lainnya. "Ini program pusat yang tahun ini dilaksanakan di Inhil," kata Andi.

Berbagai kegiatan dilaksanakan dari program Bugar Dengan (Bude) Jamu, pemeriksaan kesehatan, jalan santai diikuti ribuan pelajar, serta penyuluhan narkoba.

Menurut Andi, semua rangkaian kegiatan itu positip bagi pelajar. Terutama penyuluhan narkoba. Para remaja, dan anak anak sebagai generasi pemuda harus memahami hal-hal yang dapat merusak merusak depan mereka. **


 

Komentar Via Facebook :