Pilgubri, Syamsurizal Sosialisasi di Duri dan Dumai

Pilgubri, Syamsurizal Sosialisasi di Duri dan Dumai

Line Pekanbaru - Syamsurizal terus keliling Provinsi Riau. Mantan Bupati Bengkalis dua periode ini menjumpai tokoh-tokoh masyarakat untuk mencari dukungan bagi dirinya maju di Pilgubri 2018.

Sabtu (29/4) siang Syamsurizal bertemu dengan tokoh masyarakat di Duri, Kecamatan Mandau. Malamnya, dia bergerak ke Dumai untuk menggelar pertemuan dengan tokoh masyarakat di sana. "Pertemuan ini silaturahmi sekaligus berbagai informasi terkait strategi di Pilgubri mendatang,'' ujar Syamsurizal.

Dalam pertemuan itu, Syamsurizal juga menampung aspirasi warga terkait ketersediaan air baku berkualitas, yang sulit didapat di Dumai. "Kita ingin dengar keluhan mereka dan bagaimana bentuk dukungan mereka pada pilgubri nanti," kata Wakil Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau ini.

Syamsurizal mengakui tur politik itu juga atas arahan Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir. "Saya bersosialisasi ke masyarakat sudah sesuai arahan partai, baik itu dari DPP PAN dan juga arahan dari Ketua DPW PAN Riau," katanya.

Menurutnya, dalam dua pilgubri terdahulu, PAN selalu mengusung kadernya. Kebijakan itu membawa dampak positif terhadap hasil Pemilu selanjutnya. "Budaya ini harus kita jaga agar PAN tetap punya kursi bagus di provinsi dan kabupaten kota yang ada," paparnya. **


 

Komentar Via Facebook :