Kasus Tak Kunjung Diproses, Formasi Riau Bentang Spanduk Apresiasi Kejari Bengkalis

Kasus Tak Kunjung Diproses, Formasi Riau Bentang Spanduk Apresiasi Kejari Bengkalis

Bengkalis - Ucapan “Selamat Berprestasi” dari Direktur Formasi Riau terpampang dipintu masuk Kejaksaan Negeri Bengkalis di Jalan Pertanian, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, ini diduga dituliskan sebagi bentuk dukungan pada Kajari Nanik untuk mengejar pelaku korupsi di Bengkalis.

Apresiasi terhadap kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis mengalir bukan saja dari Formasi riau namun juga dari LSM lain. Hal ini terpantau dari jejeran papan ucapan di pintu masuk Kejari Bengkalis, Senin (22/2/21) kemarin.

Pantauan media ini, di depan kantor Kejari Bengkalis, papan ucapan dukungan berupa berisi tulisan diantaranya "selamat dan sukses atas kinerja Kejaksaan Bengkalis menangani kasus dugaan korupsi".

Kalimat lainnya, menyebutkan, "Ayo Ibu Kajari Lawan Korupsi, Usut Tuntas Dugaan Korupsi di kabupaten Bengkalis". diketahui, kasus dugaan korupsi yang mengelinding, yakni, dugaan korupsi dana hibah KONI tahun 2019, dugaan korupsi pembangunan Duri Islamic Center (DIC) dan Kasus PDAM.

"Saya apresiasi tindakan Kejaksaan dalam upaya pencegahan terjadinya potensi penyimpangan keuangan negara maupun penindakan atas dugaan tindak pidana korupsinya," demikian kata salah seorang pemesan papan nama ucapan tersebut.

Masyarakat dipersilahkan untuk memantau atau mengawasi pekerjaan yang berbau korupsi. "Selanjutnya, kita berharap agar masyarakat lebih berpartisipasi aktif dalam rangka sinergitas membangun Kabupaten Bengkalis yang lebih baik, lebih maju lag”.

Seorang warga yang kebetulan lewat di lokasi bernama Atuk (60 Thn.)saat melintas sempat diwawancara media, menyebut “ucapan seperti itu menurut saya bukan dorongan tapi sindiran" ungkapnya sambil berlalu.**  


Batara Harahap
Komentar Via Facebook :