Polisi Gulung Komplotan Pencuri Ternak di Rohul dan Kampar

Polisi Gulung Komplotan Pencuri Ternak di Rohul dan Kampar

Line Pekanbaru - Empat pria diduga komplotan pencurian ternak sapi dan kerbau ditangkap polisi di Rokan Hulu (Rohul). Dari mereka diamankan satu ekor kerbau hasil curian dari Kampar.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, mengatakan, keempatnya ditangkap tim opsnal Reskrim Polres Rohul dan Polsek Tambusai, Kamis (27/4). Mereka adalah SM (42), ST (38), UA (46), dan US (36).

Penangkapan berawal dari informasi yang menyebutkan US, warga Desa Sosial, Kecamatan Tandun, menampung lima ekor kerbau hasil curian dari Dusun Pesawahan, Desa Tingkok, Kecamatan Tambusai. "US lalu ditangkap," imbuh Guntur.

Kepada penyidik, US mengatakan salah satu ekor kerbau itu diperoleh dari SK dan RM yang dicuri dari Kampar. "SK dan RM masih kita buru. Sedangkan US ditangkap karena menampung ternak curian," lanjut Guntur.

Selanjutnya US juga menyebut nama UA pelaku pencurian tiga ekor sapi di Dusun Pasir Intan, Desa Bangun Purba. Pencurian itu dilakukan UA bersama SM, ST, KD dan SS. "UA, SM, dan ST berhasil ditangkap, sedangkan KD dan SS masih buron," terang Guntur. **



 

Komentar Via Facebook :