Dua Kasat Dijajaran Polresta Pekanbaru Sertijab

Dua Kasat Dijajaran Polresta Pekanbaru Sertijab

Pekanbaru - Bertempat di aula Zapin Mapolresta Pekanbaru, Kepala kepolisian Resor (Kapolresta) Pekanbaru Kombes Pol.H. Nandang Mu’min Wijaya., memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba Polresta Pekanbaru, Riau, Selasa (03/11/20).

Kapolresta kepada sejumlah awak media mengatakan, Sertijab ini dilakukan atas dasar TR dari Kapolda Riau pada tanggal 16 Oktober 2020 lalu.

"Serah terima jabatan merupakan kebutuhan untuk medinamisasi peningkatan kinerja organisasi agar mampu menampilkan performa optimal dalam menghadapi setiap tugas dan tuntutan masyarakat," ujar Kapolresta.

Jabatan ini diserahterimakan dari Kompol Awaludin Syam, kepada AKP Juper Lumbantoruan., sebagai Kasat reskrim Polresta Pekanbaru.

Selanjutnya, serahterima jabatan dari AKP Juper Lumbantoruan kepada AKP Ryan Fajri yang kini menjabat Kasatnarkoba Polresta Pekanbaru, yang sebelumnya bertugas sebagai Kasatnarkoba Polres Dumai.

Dikatakannya, serah terima jabatan juga merupakan bagian proses pembinaan SDM (Sumber Daya Manusia) Polri dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi, hingga assessment secara sistematis.

“Diharapkan bagi pejabat baru ini untuk dapat meningkatkan performa kinerjanya untuk menghasilkan terobosan kreatif yang bermuara pada peningkatan kualitas kinerja dan performa Polresta Pekanbaru," harap Kombes Pol.H.Nandang Mu’min Wijaya.**


 

Batara Harahap
Komentar Via Facebook :