JUD Care Luncurkan Solusi Revolusioner untuk "Portable Ward"

JUD Care Luncurkan Solusi Revolusioner untuk "Portable Ward"

Shenzhen - Perusahaan teknologi, JUD care, pembuat alat-alat kedokteran canggih (smart medical) dan layanan kesehatan, telah meluncurkan program kemitraan internasional untuk portable ward yang baru diluncurkan sRoom (sRoom).

Solusi revolusioner bagi isolasi pasien agar tenaga medis bisa membuat kamar isolasi darurat dengan cepat di beragam lokasi.

COO, JUD care, He Wei, katakan Solusi ini menjadi solusi revolusioner untuk isolasi instan, serta membantu tenaga medis untuk melakukan intervensi yang cepat dan andal guna mengendalikan penyebaran virus, dan melindungi kesehatan manusia

"Metode isolasi ialah solusi dasar yang terbaik untuk mencegah dan mengendalikan penyakit pernapasan yang menular. Solusi portable ward JUD care, sROOM, sangat mencerminkan misi kami, yakni memberdayakan Layanan Kesehatan dengan Teknologi dan Inisiatif," katanya.

Lanjutnya, hanya dalam 10 menit, sebuah kamar isolasi dengan tekanan udara negatif (negative pressure) seluas enam meter persegi dapat dibangun untuk satu orang. 

Kamar isolasi menjadi fasilitas penting dalam kondisi darurat kesehatan, khususnya ketika menangani penyakit menular.

Individu atau organisasi yang ingin bergabung dengan Program Kemitraan Internasional dapat menghubungi JUD care secara langsung lewat judcare@clearofchina.com.

"Wabah yang terjadi tiba-tiba dan penyebaran Covid-19 yang cepat di seluruh dunia memerlukan koordinasi internasional. Kami mengajak lebih banyak orang untuk bergabung dengan kami sebagai mitra internasional dalam upaya global tersebut," pungkasnya.**


Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT