PT Diamond Timber Lapor Polda, Meutya Hafid; Dewan Pers kan Ada

PT Diamond Timber Lapor Polda, Meutya Hafid; Dewan Pers kan Ada

Jakarta - Ketua Komisi I DPR dari Fraksi Golkar Meutya Hafid menilai pelaporan Najwa Shihab oleh Relawan Jokowi Bersatu, adalah sebagai tindakan yang kurang kerjaan.

Meutya, pelaporan atas Najwa kepada polisi tidak perlu dilakukan, persoalan terkait pemberitaan dapat diselesaikan melalui Dewan Pers.

"Menurut saya, ini kurang kerjaan," kata Meutya kepada wartawan pada Rabu (7/10/20), hal itu lanjutnya sesuai UU Pers, hal-hal terkait sengketa dalam pemberitaan diselesaikan melalui Dewan Pers, bukan langsung ke penegak hukum.

Dilansir detikcom, Meutya juga menilai para relawan tidak perlu membawa nama Jokowi saat hendak melaporkan Najwa Shihab. Ia mengimbau para relawan menggunakan nama pribadi.

"Yang kedua, saya ketika masa kampanye juga bagian Tim Kampanye Nasional Pak Jokowi. Jadi saya rasa jangan membawa nama Pak Jokowi dalam hal ini. Jika memang mau melapor ke Dewan Pers, silakan secara pribadi," tuturnya.

Pelaporan wartawan tersebut juga dikabarkan akan terjadi di Riau, dikabarkan kawan pelapor ini melaporkan pencemaran nama baik atas rilis berita PT Diamon Timber di Dumai.**


 

Redaksi
Komentar Via Facebook :