Jelang Pilkada Sukses

Ketua PHR Minta Plt Bupati Lebong Pertahankan Daerah Tetap Zona Hijau

Ketua PHR Minta Plt Bupati Lebong Pertahankan Daerah Tetap Zona Hijau

Bengkulu - Terkait komitmennya mempertahankan daerah tetap berada pada Zona Hijau, Organisasi Panglima Hukum Rakyat (PHR) Kabupaten Lebong, Bengkulu, berjanji akan memantau ketat kinerja PJS Bupati Lebong, Herwan Antoni yang telah ditunjuk menjabat saat ini.

Ketua PHR, Harlis Sang Putra mengatkan pengawasan ketat ini karena selaku putra daerah berharap pandemi ini tidak merajalela di kampungnya.

"Kita harap Pjs Bupati Lebong beserta unsur forum komunikasi pimpinan daerah mengaktifkan kembali posko Gugus Tugas percepatan penanganan covid 19 di Tabah Atas dan di Air Dingin, serta memperketat pemberlakuan protokol kesehatan pada masyarakat," katanya, Sabtu (3/10/20).

Menurut Harlis, mempertahan Lebong Tetap Zona Hijau merupakan program yang harus di Prioritas oleh Plt Herwan Antoni, itu katanya selaku PJS Bupati Lebong yang dipercayakan Bubernur Bengkulu.

Harlis berharap berdasarkan tugas serta wewenang PJS Bupati Lebong, Herwan Antoni, agar mampu menjaga Netralitas ASN dalam Pilkada, menciptakan suasana kondusif pada masa kampanye, serta melakukan pemulihan Ekonomi khususnya usaha Ekonomi kecil. 

"Pak Herwan Antoni, Lebong paling tidak dalam 3 bulan ke depan dalam keadaan paceklik," punkasnya.**


 

Redaksi
Komentar Via Facebook :