Ketua Pelajar NU Lebong Ajak Pilih Sosok Pemimpin Merakyat

Ketua Pelajar NU Lebong Ajak Pilih Sosok Pemimpin Merakyat

Bengkulu - Tak lama lagi Kabupaten Lebong, akan melaksanakan Pesta demokrasi serentak tepatnya tanggal 09 Desember 2020, Ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kabupaten Lebong Harlis Sang Putra katakan warga perlu cerdas dan tegas memilih sosok pemimpin, terutama sosok yang yang mampu jadi Pemimpin.

"Wilayah Kabupaten Lebong hampir 70 Persen di kelilingi Hutan, sedangkan masyarakat kita adalah mayoritas petani, apalagi hasil pertanian masih jauh dari harapan, jadi bijaklah memilih pemimpin," kata Harlis, Kamis (1/10/20).

Kata Harlis, dengan belajar "kita memahami permasalah yang terlihat, mulai dari sektor pertanian, pendidikan, kesehatan masyarakat dan Budaya yang Semakin Pudar."

"Hal itu sangat di perlukan pemimpin yang mampu menyelesaikan permasalahan tersebut, intinya belajarlah segala dengan hal yang bermamfaat," katanya.

Maka timbul pertayaan katanya, kenapa harus memilih pemimpin yang tepat, itu sebutnya sudah menjadi hal urgen ketika calon pemimpin memiliki cita-cita menyelesaikan masalah Ekonomi rakyat dan kemajuan daerah dengan melihat visi-misi calonnya.

"Kita tidak mengarahkan memilih siapa, yang jelas warga pasti tahu calon pemimpinnya," pungkasnya.**


 

Redaksi
Komentar Via Facebook :