Kenapa? Direkomendasikan Wisata ke Labuan Bajo di Flores

Kenapa? Direkomendasikan Wisata ke Labuan Bajo di Flores

Jakarta – Info wisata untuk anda pembaca kabarriau, direkomendasikan anda mengunjungi satu kunjungan ke Labuan Bajo di Flores, Nusa Tenggara Timur, disana tak hanya Pulau Komodo, Bajo juga memiliki banyak gugusan pulau juga memiliki pulau lain dengan keindahan alam laut yakni Pulau Rinca.

Anda bahkan, bisa lihat keindahan Pulau Rinca,  bisa menjumpai lebih banyak Komodo. Apalagi di Pulau Rinca, wisatawan juga berkesempatan untuk mengikuti kegiatan penanaman bakau dalam rangka melestarikan lingkungan.

Labuan Bajo di Flores, kita infokan itu kini sedang digadang-gadang akan menjadi wisata premium berkat keindahan pantai dan makhluk purbakala yang hidup di sana, yaitu Komodo.

Apalagi kini Labuan Bajo semakin dikenal masyarakat Indonesia, dengan beragam open trip yang ditawarkan untuk menyusuri setiap sudut pulau dan pantainya, wisatawan akan dibuat teruakau.

Seperti kita ketahui, salah satu yang dikenal di Labuan Bajo selain Pulau Komodo adalah Pink Beach atau pantai pasir pink.

Meski demikian, Labuan Bajo dan sekitarnya bukanlah satu-satunya pesona yang ditawarkan oleh Kabupaten Manggarai Barat, Flores, NTT. Ada beragam wisata alam dan wisata sejarah yang ditawarkan di Flores.

Lokasi wisata alam yang unik dan seru dari penelusuran kami yang dicopas dari sejumlah media sepatutnya Anda sambangi, jangan lupa berkeliling Labuan Bajo dan sekitarnya di Pulau Flores. "Selamat berwisata".**


Wan Lebonk
Komentar Via Facebook :