Mantan COO HSBC, Kini Sebagai Chair "Thought Machine"

Mantan COO HSBC, Kini Sebagai Chair "Thought Machine"

Singapura - Perusahaan yang membuat teknologi cloud native core banking, Thought Machine, pada hari ini mengumumkan penunjukan Andy Maguire sebagai Chair. Maguire.

Penunjukan Maguire dilakukan di tengah momentum penting. Thought Machine baru menyelesaikan babak pendanaan seri B senilai US$ 125 juta.

Aksi investasi tersebut menjadi babak pendanaan terbesar keempat di sektor tekfin Inggris pada tahun ini.
 
Mantan Group Chief Operating Officer, HSBC, yang sebelumnya memimpin divisi TI, aktivitas bisnis, change support, pengadaan barang dan jasa, serta layanan real estat ini segera bergabung dengan Thought Machine.

Di HSBC, Maguire, ebelum bekerja dengan HSBC, Maguire menjabat Managing Partner, Boston Consulting Group, untuk Inggris dan Irlandia, serta anggota komite eksekutif di perusahaan tersebut.

Kini terdengar kabar, Thought Machine telah merekrut lebih dari 150 pegawai pada 2020, sementara, beberapa eksekutif senior telah bergabung pada Triwulan II-2020, termasuk Nicole Jude yang menjabat Chief People Officer.

Sebelumnya, Nicole memimpin divisi SDM dan tenaga kerja di Diligent Corporation dan Bloomberg.

Bergabungnya Maguire dilatarbelakangi oleh langkah berbagai bank di seluruh dunia yang kian membutuhkan infrastruktur perbankan inti (core banking infrastructure) yang siap menghadapi tantangan masa depan.**


Redaksi
Komentar Via Facebook :