Suresh Bheema Kini Sebagai Senior Vice President Metegrity di Asia Pasifik

Suresh Bheema Kini Sebagai Senior Vice President Metegrity di Asia Pasifik

Singapura - Berkantor pusat regional Asia Pasifik yang baru dibentuk di Singapura, Vendor tepercaya di dunia untuk solusi perangkat lunak quality & asset integrity management (AIM), Metegrity, mengumumkan penunjukan Suresh Bheema sebagai Senior Vice President, Asia Pasifik.

Asia Pasifik memiliki tingkat permintaan yang belum terpenuhi untuk Asset Integrity Management Solutions, dan jangkauan kerja yang lebih dekat di pasar tersebut akan menguntungkan para pelanggan.

Metegrity ialah perusahaan yang lama jadi pemimpin pasar untuk solusi perangkat lunak quality & asset integrity management yang lengkap.

Metegrity diakui pelanggan atas instalasi yang sangat cepat dan produk-produk yang sangat mudah dikonfigurasi—para pakar Metegrity dapat merancang produk-produk ini secara strategis agar sesuai dengan praktik bisnis Anda.

Berpengalaman lebih dari 25 tahun di industri, kami melayani berbagai perusahaan papan atas di sektor Minyak Bumi & Gas Alam serta Jalur Pipa & Kimia.

Dia yang kini memimpin Wilayah Kerja Asia Pasifik tersebut difokuskan perusahaan menjalin hubungan yang baik dengan para pelanggan dan pemangku kepentingan.

 

Suresh dengan Gelar Akademik dalam Manajemen Teknik dan M.B.A dalam Bisnis Internasional dari Nanyang Business School, sebelumnya dikatakan menjabat Senior Vice President, Asia Pasifik, ABS Group Inc.

Dia juga telah berpengalaman selama lebih dari 30 tahun dalam layanan teknik tentang keselamatan kerja, kualitas, integritas, dan keandalan untuk sektor Minyak Bumi & Gas Alam, Maritim & Lepas Pantai, Energi, Pengilangan & Industri Petrokimia di Asia Pasifik.

Suresh Bheema telah bekerja selama lebih dari 25 tahun di ABS Group dan memegang beragam jabatan dengan tanggung jawab yang semakin luas.

COO, Metegrity, Martin Fingerhut, berkata, "Kami menilai Asia Pasifik sebagai kawasan yang menyimpan peluang pertumbuhan terbesar untuk segmen Asset Integrity Management Solutions."

"Pengalaman luas yang dimiliki Suresh Bheema tentang bisnis tersebut di Asia Pasifik kelak menjadi aspek penggerak pertumbuhan bagi produk dan layanan Metegrity," katanya.**


Redaksi
Komentar Via Facebook :