Satukan Persepsi Menangkan Paslon AMAN , Partai Pengusung Kukuhkan Tim Koalisi

Satukan Persepsi Menangkan Paslon AMAN , Partai Pengusung Kukuhkan Tim Koalisi

Tim Koalisi Paslon AMAN saat di wanwancarai awartawan saat usai mengukuhkan tim Koalisi Pemenangan di hotel Bit Ujung Tanjung

Rohil - Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Afrizal - H Sulaiman, Selasa (15/9/20) melakukan peresmian pengukuhan tim koalisi AMAN tingkat kabupaten di hotel Bitz Ujung Tanjung.

Diketahui, pada saat mendaftar di KPU belum lama ini, Paslon AMAN di diusung oleh tiga partai, yakni Nasdem, PKB dan Berkarya. Selain itu baru-baru ini Paslon AMAN juga mendapatkan dukungan dari partai PKPI dan Gelora. 

"Tujuan pengukuhan ini untuk menyatukan persepsi dari berbagai partai pendukung untuk mengambil langkah memenangkan AMAN," ujar ketua tim koalisi, Basiran Nur Efendi. 

Pria yang akrab disapa Abas itu menambahkan, usai pengkuhan tim tingkat Kabupaten ini selanjutnya akan dilakukan pengaktifan tim koalisi tingkat kecamatan bahkan sampai tingkat desa.  

"Semua sayap partai kita minta agar bergerak sebagai perpanjangan tangan paslon untuk mensosialisikan Paslon AMAN kepada seluruh masyarakat Rohil," tegas Abas. 

Selain itu lanjut Abas, nantinya tim koalisi ini juga akan berkoordinasi dengan tim relawan AMAN yang dalam waktu dekat juga akan dikukuhkan oleh paslon AMAN. "Sehingga nanti tim koalisi dan relawan bisa sinkron dan sejalan melakukan sosialisasi," jelas Abas. 

Sementara itu Afrizal Sintong mengucapkan terimakasih kepada tim koalisi yang telah membentuk tim tersebut. Dia berharap tim koalisi ini dapat bekerja bersungguh-sungguh.

"Untuk relawan yang mau bergabung, kami pasangan AMAN membuka pintu yang selebar-lebarnya agar bisa sejalan dengan tim koalisi," harap Epi Sintong. (**)


Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :