Bupati Asahan Silaturahmi di Kecamatan Aek Ledong

Bupati Asahan Silaturahmi di Kecamatan Aek Ledong

Asahan - Bupati Asahan beserta beberapa OPD hadiri silaturahmi dengan masyarakat Desa Aek Bange Kecamatan Aek Ledong yang diselenggarakan di Pekan Onan Desa Aek Bange Kecamatan Aek Ledong, Jum'at (11/09/2020) sekira pukul 09.00 wib.

Dikesempatan ini juga tampak hadir Unsur Forkopimcam Kecamatan Aek Ledong, Kepala Desa se-Kecamatan Aek Ledong, OKP dan masyarakat Kecamatan Aek Ledong.

Selaku tuan rumah Camat Kecamatan Aek Ledong Panusunan Maluta Rambe, SH mengucapkan selamat datang kepada Bupati Asahan beserta rombongan di Kecamatan Aek Ledong pada pagi hari ini.

Panusunan juga berharap kedatangan Bupati Asahan pada hari dapat memberikan masukan dan bimbingan kepada kami dalam membangun Kabupaten Asahan khususnya di Kecamatan Aek Ledong. 

Hal senada juga disampaikan oleh tokoh masyarakat Desa Aek Bange Legiman atas kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan. 

Legiman mengatakan kedatangan Bupati Asahan pada hari ini merupakan harapan kami masyarakat Desa Aek Bange, karena dapat berkeluh kesah serta menyampaikan harapan kami kepada pemimpin di Kabupaten Asahan yakni Bupati Asahan.

Kedatangan Bupati Asahan ini juga menjadi sebuah motivasi bagi kami untuk membangun Kecamatan Aek Ledong lebik baik kedepannya.

Legiman juga mengatakan kami masyarakat Desa Aek Bange Kecamatan Aek Ledong akan mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc pada bimbingan dan arahannya mengatakan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada kami pada acara silaturahmi pagi hari ini.

Silaturahmi yang saya lakukan pada hari ini untuk untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan serta melihat secara langsung perkembangan pembangunan insfrastruktur yang ada di Kecamatan Aek Ledong.

Surya juga mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan pernah berencana membangun SMA Negeri, tetapi pada saat akan membangun SMA Negeri tersebut, wewenang SMA Negeri diambil alih oleh pihak Provinsi, maka dari itu pembangunan sekolah tersebut tidak jadi direalisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Tetapi pada hari ini saya Bupati Asahan akan mencoba untuk bermohon kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan untuk membangun SMA Negeri tersebut di Desa Aek Bange Kecamatan Aek Ledong, agar anak-anak di Desa Aek Bange dapat melanjutkan sekolah hingga ke pendidikan tingkat atas," ucap Surya.(red)


SR Manurung
Komentar Via Facebook :