Absen Diakui Salah Satu "Perusahaan yang Dikelola Paling Baik"

Absen Diakui Salah Satu "Perusahaan yang Dikelola Paling Baik"

Shenzhen - Digagas Deloitte, Spesialis layar LED, Absen (SZSE: 300389), kembali diakui sebagai salah satu "Perusahaan yang Dikelola Paling Baik" dalam program Best Managed Companies (BMC), demikian disampikan dalam rilisnya yang dilihat redaksi, Rabu (9/9/20).

Dengan reputasi sebagai penyedia layar LED bermutu tinggi, Absen kini dikabarkan kembali meraih posisi #1 dalam ekspor global selama 11 tahun berturut-turut.

Dalam merayakan hari jadinya yang ke-20 pada tahun depan, Absen memiliki fasilitas manufaktur termutakhir dengan kapasitas produksi tahunan sebesar 300.000 meter persegi layar LED.

Lebih lagi, Absen telah mendirikan jaringan layanan pelanggan yang lengkap melalui 15 unit usaha domestik dan luar negeri demi membantu para pelanggan global.

Tahun ini, kriteria seleksi juga mempertimbangkan Daya Tahan di tengah pandemi Covid-19. Fasilitas ini sangat mengutamakan litbang dan inovasi.

Program BMC ini adalah inisiatif global yang mencari dan mengapresiasi perusahaan-perusahaan swasta dengan ide manajemen yang modern dan kinerja bisnis yang terbaik.

 

Beberapa aspek penilaian atas kemampuan manajemen mencakup Strategi, Keahlian, Komitmen, dan Kekuatan Finansial.

Absen dinilai memiliki kompetensi istimewa pada seluruh bidang sehingga mampu bertahan di masa yang sulit ini.

Dimana Sepanjang 2020, Absen selalu meningkatkan sistem manajemen, sistem TI, serta proses terpadu demi menjadi perusahaan yang sepenuhnya "berorientasi pada pelanggan." Di saat yang sama.

Berinvestasi dalam pengembangan sumber daya manusia dan praktik tanggung jawab sosial perusahaan, Absen juga ditopang dan diarahkan oleh budaya perusahaan dan pengelolaan keuangan yang positif.

Menurut Managing Partner, BMC, Zhao Jian, daya tahan menghasilkan nilai tambah yang berkelanjutan bagi perusahaan.

Bisnis perusahaan papan atas yang sudah bertahan lama ini mengalami beberapa siklus ekonomi, dan kini memiliki strategi yang lebih lengkap dan modern.

 

Semakin luas misi jangka panjang yang dimiliki suatu perusahaan, semakin baik pula kemampuannya untuk bertahan hidup. "Sejumlah perusahaan yang tahan uji" telah mengembangkan imunitas yang kuat.

Mengomentari penghargaan ini, CFO, Absen, Ashley Li, berkata, "Ajang 'BMC Awards' menilai setiap jenjang pada perusahaan, dan kami sangat bangga atas keberhasilan Absen dalam memenuhi seluruh persyaratan tersebut.

Ajang penghargaan yang bergengsi ini menjadi pengakuan terbaik atas kesuksesan Absen. Pencapaian Absen terwujud berkat arah strategi dan struktur organisasi yang jelas, kinerja keuangan yang luar biasa, kemampuan manajemen risiko yang piawai, serta budaya perusahaan yang menginspirasi. 

"Penghargaan ini akan menambah optimisme kami untuk terus meningkatkan mutu pengelolaan bisnis, serta produk dan layanan kami," katanya.**


Redaksi
Komentar Via Facebook :