Digagahi Gaek Beberpa Kali, Anak Tiri Dibawah Umur Hamil

Digagahi Gaek Beberpa Kali, Anak Tiri Dibawah Umur Hamil

Banyuwangi - Pria lanjut usia (Lansia) warga Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi, inisial SW (61Th) perkosa dan menghamili anak tirinya yang masih di bawah umur.

Setelah bercerita kepada sang ibu, korban telah menjadi pelampiasan nafsu birahi sang ayah tiri, sang ibu melaporkan kejadian itu pada Polisi.

Dilokasi Polisi mengamankan BB berupa daster, celana dalam warna pink, celana pendek warna merah, serta satu sarung bermotif kotak-kotak warna hijau.

Pemeriksaan Polisi, SW mengakui telah menyetubuhi anak tiri dari istri sirinya kini usia kehamilan korban kini sudah mencapai 5 bulan.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Asmara Syarifudin mengatakan, kebejatan pelaku terbongkar atas laporan ibu kandung korban. 

"Berawal dari laporan ibu korban yang curiga perut anaknya membuncit. Setelah didesak ibunya korban mengaku disetubuhi bapak tirinya," ujar Arman, Sabtu (27/6/20).

Arman menjelaskan, pada suatu hari korban sedang tertidur pulas di dalam kamarnya. Lalu diam-diam pelaku masuk ke kamar korban dan langsung menyetubuhinya.

Ketika diketahui ada yang menindih korban langsung berontak. Namun karena kalah tenaga, korban hanya pasrah. Aksi itu dilakukan hingga beberapa kali.

"Pelaku juga melakukan ini dengan ancaman. Akibat perbuatannya pelaku dijerat Pasal 81 ayat (2) atau ayat (3) UU RI No 17 Tahun 2016, tentang perubahan kedua atas UU No 23 Tahun 2020, tentang perlindungan anak menjadi undang-undang, dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara," tambahnya.**


Komentar Via Facebook :