Asun Bungkam? Dikonfirmasi Pembangunan Rigit Jalan Inhu Senilai 6 M Baru Dibangun Sudah Retak

Asun Bungkam? Dikonfirmasi Pembangunan Rigit Jalan Inhu Senilai 6 M Baru Dibangun Sudah Retak

Pekanbaru - Terkait proyek yang didanai dari APBD I Riau dikabarkan dikerajakan asal jadi, saat ini terpantau warga baru saja dibangun sudah retak-retak, sementara kontraktornya PT Kapurindo, Asun alias Mastur dikonfirmasi lewat WhatSApp tidak kunjung menjawab.

Dipantau warga Andi, terlihat jelas material jalan rigit yang jadi landasan jalan di Rengat, Indragiri Hulu (Inhu) sangat berbahaya buat pengemudi sebab bisa membuat ban meletus.

Karena kata Andi saat melintasi jalur rigit (beton) pembanguan rigit jalan itu perlu diteliti. Menuurutnya, volume Rigit yang sudah terlanjur dikerjakan itu harus dibongkar dan dicor ulang.

Dijelaskan, proyek Rigit di Jalan Aski Aris kecamatan Rengat Inhu bersumber dari APBD I Pemprov Riau tahun anggaran 2019 melalui Dinas PUPR sebesar Rp 6.342.897.028.60 kepada PT Kapurindo perusahaan asal Rengat itu saat ini terlihat retak-retak. 

Sepengetahun Andi, setiap proyek diatas 5 miliyar tidak lepas dari pengawasan BPKP, namun yang menjadi pertanyaan Andi apakah BPKP sudah mengawasi proyek ini. "Alahuwalam," pungkasnya.**


Redaksi
Komentar Via Facebook :