Hut Bhayangkara Ke-74, Kapolres Bengkalis Pimpin Bersihkan Rumah Ibadah

Hut Bhayangkara Ke-74, Kapolres Bengkalis Pimpin Bersihkan Rumah Ibadah

Polisi - Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, dengan Motto "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif" Polres Bengkalis membenahi kebersihan kota Bengkalis dalam Giat Bakti Sosial Polres Bengkalis, jam 07.30 WIB S/D 09.00.WIB, pada hari Jum,at Tanggal (19/6/20).

Dalam Bakti Sosial Polres Bengkalis "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif" ini sasaran pembenahan di Rumah Ibadah Mesjid, Gereja dan kota di Kabupaten Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K,M.T., sekaku penanggung jawab menyebutkan, hasil Giat terciptanya Bersih Dan Rapi di Rumah Ibadah Mesjid Dan Gereja akan dilakukan berkelanjutan.

"Dengan bersilaturahmi maka tercipta kebersamaan antara Polisi dan masyarakat Bengkalis, dalam memakmurkan Rumah Ibadah, dengan tetap menjalankan Protokoler Kesehatan," kata Kapolres.

Wakil Penanggung Jawab Giat Kabag Ops Kompol Inanda Oktora S.I.K, M.I.K., Selaku Koordinator Giat, dengan diikuti para Kabag Polres Bengkalis, Para Kasat Fung Polres Bengkalis, Anggota Bag Sat Dan Sie Polres Bengkalis, Anggota Polwan Dan Asn Polres Bengkalis, tampak turun tangan.

"Lokasi Kegiatan Masjid AL-MUBARAK Jalan Pramuka Desa Senggoro, Masjid AL-ISTI'DA, Gereja GPDI, Gereja HKBP," kata Kapolres.

Selama Pelaksanaan Kourve/Goro di Rumah Ibadah Mesjid Dan Gereja Berjalan Aman, Lancar dan Terkendali.*Romi.


Redaksi
Komentar Via Facebook :