Inna lillahi wa inna ilaihi raji"un

Kompol Widodo Ponco Susanto Berpulang Karena Lakalantas

Kompol Widodo Ponco Susanto Berpulang Karena Lakalantas

Purbalingga - Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un pahlawan penegak hukum berpulang, dia adalah Wakapolres Purbalingga Kompol Widodo Ponco Susanto yang meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal, pada Senin (1/6) malam.

Kasubag Humas Polres Purbalingga Iptu Widiyastuti mengungkap, Widodo memulai aktivitasnya bersama pejabat utama Polres Purbalingga pada pukul 10.45 WIB. Widodo mengalami sejumlah luka di kepalanya dan meninggal dunia di Puskesmas Karangmoncol.

Widodo mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor Honda ADV dengan nomor polisi R 6789 OC, di Jalan raya Desa Baleraksa Kecamatan Karangmoncol.

Dikabarkan Widodo melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan sedang, ke arah jalan menikung ke kiri serta kondisi gelap.

Diduga karena tak mendapat penerangan yang cukup, ditambah kondisi fisik yang menurun akibat memantau sejumlah Pos Covid-19 Widodo melaju lurus padahal jalan menikung. Sehingga motor Widodo terjun ke Kali Muli, Desa Baleraksa Kecamatan Karangmoncol. Saat ini beliau dibawa kerumah duka.**


Redaksi
Komentar Via Facebook :