Tukang Ojek Ogan Komering Ulu Ditemukan Tewas dengan 11 Luka Tusukan

Tukang Ojek Ogan Komering Ulu Ditemukan Tewas dengan 11 Luka Tusukan

Sumsel - Dijumpai 11 bekas luka akibat tusukan ditubuh Tukang ojek pangkalan, Deru (69) dilokasi ditemukan dirinya tewas di dekat Gelanggang Olahraga (GOR) Baturaja, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. 

Terlihat ada 6 tusukan di punggung, 2 di dada kiri, 2 di rusuk kiri dan pinggang saat dijumpai korban masih menggunakan jaket ojek dan helm. Namun, sementara sepeda motor milik korban tidak ada lagi di lokasi.

Kasat Reskrim Polres OKU, AKP Wahyu, mengaku, Korban ditemukan meninggal pukul 06.00 WIB oleh anggota Polsek Baturaja Timur di dekat GOR.

"Korban ditemukan dalam posisi miring dekat selokan. Sepeda motor korban hilang, dugaan sementara kasus perampokan. Pelaku saat ini masih penyelidikan," katanya, Selasa (12/5/20).

Polisi juga telah memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian. Korban sebelumnya diketahui keluar rumah pukul 04.00 WIB dan mangkal di simpang RS Bungur Baturaja.

Jenazah korban menurutnya telah dibawa ke RS Baturaja untuk divisum. "Kami sudah olah TKP, doakan agar pelaku segera terungkap," tutup Wahyu.**


 

Qori Mukhtar
Komentar Via Facebook :