Perduli Dengan Masyrakat Asahan, Polres Asahan Bagi Masker Dan Sarung Tangan

Perduli Dengan Masyrakat Asahan, Polres Asahan Bagi Masker Dan Sarung Tangan

Anggota Polres Asahan Saat Bagi Masker Dipajak Kartini

Kisaran - Untuk Menganti sipasi penyebaran virus corona atau yang dikenal dengan Covid-19,Polres Asahan dibawah kepemimpinan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK membagi masker dan sarung tangan diseputaraan pajak Kartini kelurahan Sedang Sari Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan Selasa pagi (7/4/2020) sekira pukul 05.30 wib.

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK melalui Kasubbag Dalopss AKP M. Butar-butar mengatakan,kegiatan itu untuk menekan penyebaran virus corona di Kota Kisaran Kabupaten Asahan.Adapun kegiatan itu dilaksanakan di sekitar pajak Kartini kelurahan Sedang Sari Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan."Kegiatan ini merupakan upaya kepolisian menekan penyebaran Covid-19," kata Butar-Butar 

Butar-Butar menambahkan,selain memberikan masker dan sarung Tangan, pihaknya juga menerapkan agar masyarakat bisa melaksanakan pola hidup sehat dan mengindari tempat keramian untuk sementara.

"Kepada masyarakat juga kami imbau agar selalu bersih dan steril serta menghindari tempat-tempat keramaian sementara waktu," terangnya.

Meski turun langsung ke pasar Kartini, terang Butar-Butar, para polisi yang membagikan masker dan Sarung tangan ke dilarang berinteraksi langsung dengan pengunjung Pajak. Untuk itu, para petugas telah dibekali juga dengan masker.

"Saat membagi-bagikan, Polres Asahan yang bertugas di lapangan selalu menggunakan masker untuk menghindari interaksi langsung," pungkas Butar-Butar.

Dalam Pantau wartawan turut hadir dalam Pembagian 100 masker dan 100 sarung tangan Kasubbag Dalopss AKP M. Butar-butar,Kanit Laka Satlantas Ipda Mhd Roni,Kanit Patroli Satlantas,Ipda Syamsul Bahri dan Pers Res Asahan.(fran)


SR Manurung
Komentar Via Facebook :