Puluhan SPBU, 21 SPPBE, dan 156 LPG Subsidi di Tangerang Selatan, Disemprot Disinfektan

Puluhan SPBU, 21 SPPBE, dan 156 LPG Subsidi di Tangerang Selatan, Disemprot Disinfektan

Jakarta - PT Pertamina (Persero) menggandeng Dinas Pemadam Kebakaran lakukan penyemprotan disinfektan secara bertahap ke 163 SPBU di wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang, serta Tangerang Selatan, 21 SPPBE, dan 156 LPG subsidi maupun nonsubsidi, guna mencegah terjadinya penyebaran virus Corona.

Hal ini guna memastikan kebersihan sarana dan fasilitas (sarfas) operasional perusahaan seperti SPBU, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Elpiji (SPPBE), Agen LPG, beserta sarfas lainnya tetap bersih dari virus.

Unit Manager Communication Relations Marketing Operation Region (MOR) III Dewi Sri Utami dalam keterangan tertulis, menyebutkan pembersihan dilakukan dengan penyemprotan disinfektan bertahap.

"Dalam kondisi seperti saat ini, tentunya keamanan dan kenyamanan konsumen menjadi prioritas kami. Sterilisasi tidak hanya dilakukan di SPBU, namun di sarfas lainnya karena banyak berhubungan dengan kebutuhan masyarakat," ujarnya, Sabtu (28/3/20).

Dewi menuturkan pihaknya tetap beroperasi meski sebagian besar masyarakat saat ini mengikuti arahan Pemerintah untuk bekerja, bersekolah dan beribadah di rumah. Aksi berdiam diri di rumah dilakukan untuk meredam penyebaran virus Covid-19.

Mendukung upaya tersebut, kata Dewi, Pertamina juga menyediakan layanan antar untuk pembelian produk BBM dan LPG non subsidi. Melalui program Pertamina Delivery Service, masyarakat yang membutuhkan BBM dan LPG dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.

"Hanya Menyebutkan produk yang diinginkan dan alamat pengantaran, nanti produk non subsidi Pertamina akan diantar oleh petugas resmi Pertamina," terangnya.**


Wan Lebonk
Komentar Via Facebook :