Bertekad Kembangkan Pariwisata, Bupati Rohil Jumpai Deputi Pengembangan Kementerian Pariwisata

Bertekad Kembangkan Pariwisata, Bupati Rohil Jumpai Deputi Pengembangan Kementerian Pariwisata

Bupati Rohil dan Rombongan saat sheering dengan Kementrian Di Jakarta

Jakarta - Demi mengembangkan pariwisata sebagai unggulan, Bupati Rokan Hilir H.Suyatno AMp langsung menjumpai Deputi Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dr. Hari Santosa Sungkari, Selasa 17 Maret 2020.

Pertemuan tersebut diadakan di Ruang Rapat Lantai 14 Gedung Sapta Pesona Kemenparekraf Jakarta. Dalam hal ini Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMp didampingi Plt. Kepala Dinas Pariwisata Budiman ST,  Kadis PUTR Jhon Saprindow, Kabid Ekonomi Kreatif Disparpora Zakia Hada. Sementara itu, hadir Deputi Dr Hari Santoso didampingi Direktur Pengembangan Destinasi Regional 1, Oni Yulfian, Kasubdit Area 2 Regional 1, Ramlan Kamarullah.

Dalam pertemuan itu, Bupati Rokan Hilir meminta petunjuk terkait Pengembangan sejumlah Destinasi dan Infrastruktur Kepariwisataan yang ada di Wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau seperti Wisata Danau Jando Gatal, Teluk Gong, Pulau Jemur, Pulau Tilan, Danau Napangga, Danau Buatan, Ati Koambai Kubu dan Bagansiapiapi serta Batu 6.

Sebelumnya, Bupati Rokan Hilir H.Suyatno AMp menunjukkan komitmen untuk memajukan sektor pariwisata yang belum tersentuh di beberapa kecamatan di Kabupaten Rokan Hilir. Dengan keseriusannya, Bupati mengajak sejumlah Kepala SKPD dan Pejabat Terkait melakukan blusukan kebeberapa objek wisata yang ada dikabupaten rokan hilir.

"Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dalam hal ini, serius mengembangkan destinasi pariwisata sebagai unggulan diwilayah Kabupaten Rokan Hilir. Disamping memiliki potensi sumber daya alam yang cukup dan menjanjikan juga bisa menghasilkan PAD," kata Bupati

Dengan terobosan ini , semoga Deputi Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur Kemenparekraf dapat membantu Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir merealisasikan pengembangan destinasi dan infrastruktur pariwisata yang ada saat ini.(Asng)


Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT