Gagal Jambret, 2 Warga Babak Belur Dihajar Massa

Gagal Jambret, 2 Warga Babak Belur Dihajar Massa

Pekanbaru -  Dua pelaku jambret Sr (29) dan AD (30) babak belur dihakimi masa usai tertangkap basah melakukan aksinya di jalan Lobak Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Rabu (12/4/2017) sekitar pukul 12.00 Wib..

"Kejadiannya di depan gedung BRI. Warga sekitar jalan Lobak itu mendengar jeritan minta tolong. Korban menunjuk ke arah kedua pelaku sambil mengatakan dia dijambret," kata Kompol Rezi.

Keduanya langsung diamankan polisi untuk menghindari amukan yang tak terkendali. Kapolsek Tampan Kompol Rezi Darmawan mengatakan, kedua penjambret itu merupakan warga jalan Rajawali Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru. Sedangkan korbannya adalah seorang wanita yang melintas di lokasi kejadian.

Tak ayal warga pun langsung merespon dan mengejar kedua pelaku yang berusaha melarikan diri. Puluhan warga mengepung keduanya hingga berhasil menangkap mereka. Kedua pelaku pun sempat menjadi amukan massa hingga akhirnya dibawa ke Pos Polisi Bhabinkamtibmas. "Korban belum membuat laporan, namun kedua pelaku masih kita amankan di Mapolsek Tampan. Sepeda motor pelaku juga masih kita sita," kata Rezi.

Kedua pelaku gagal melakukan penjambretan karena keburu dicegat warga. Di Kota Pekanbaru memang diketahui rawan aksi kejahatan seperti jambret dan kriminal lainnya. Polisi meminta kepada masyarakat agar berhati-hati saat mengendarai sepeda motor dan melintas di jalan sepi. (s/***)





 

Komentar Via Facebook :