Bupati Asahan Paparkan Lima Hal Penting Rakorpem

Bupati Asahan Paparkan Lima Hal Penting Rakorpem

Kisaran - Bupati Asahan H Surya BSc menyampaikan ada Lima hal penting dalam Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) Tahun 2020 yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan Senin (10/02/2020) sekira pukul 09.00 wib.

Lima hal penting tersebut yakni Peningkatan pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk tahun 2020 dan kepada OPD terkait yang mengelola PAD untuk terus meningkatkan capaian PAD Tahun 2019.

Selanjutnya persiapan pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-74 Tahun 2020 dan kepada OPD terkait dapat mempersiapkan pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Asahan yang ke-74 Tahun 2020 dengan baik, Persiapan pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2020 dan Terkait pelaksanaan pelantikan Kepala Desa se-Kabupaten Asahan.

"Terkait pelaksanaan pelantikan Kepala Desa se-KabupatenAsahan saya telah membentuk satu tim yang terdiri 7 orang yang telah saya berikan amanah dan kepercayaan penuh untuk menyelesaikan sengketa Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Asahan," tutupnya.

Dikesempatan ini juga kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan Drs H Witoyo MM menyampaikan ekspos tentang rencana pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-74 Tahun 2020 dan Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Asahan Drs Sori Muda Siregar menyampaikan ekspos tentang realisasi pajak daerah dan retribusi daerah Tahun Anggaran 2019 s/d 2020.

Dalam kegiatan ini tampak hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, OPD dan Camat se-Kabupaten Asahan.(Guber)


Sudirman Marpaung
Komentar Via Facebook :