Pemuda Remas Kemaluan ABG di Pasaman Disikat Polisi

Pemuda Remas Kemaluan ABG di Pasaman Disikat Polisi

Sumbar - Kelakuan Rinto Simanjuntak yang memegang payudara Anak baru Gede (ABG) di Pasaman berujung penjara, dia dituduh sebaga pelaku pelecehan seksual dengan memegang daerah intim korban termasuk buah dada di di Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) ini ditangkap Polisi.

Aksi Rinto sangat mersahkan warga Kecamatan Luhak Nan Duo, Pasaman Barat, bahkan membuat was-was orang tua. Diduga korban pelecehan seksual ini telah melakukan aksinya lebih dari satu orang.

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto, membenarkan penangkapan aksi dugaaan pelecehean seksual yang mersahkan warga ini.

"Pelaku diduga sudah sering melakukan aksi pelecehan seksual dengan cara meremas payudara dan memegang kemaluan korban, akibat ulahnya warga Pasaman menjadi resah," katanya, Senin (10/2/20).

Dikatkannya, Rinto ditangkap sekitar pukul 12.30 WIB pada Jumat (7/2/20) lalu di area perkebunan PTPN di jalur 14 Plasma IV Pasaman.

"Penangkapan dilakukan personel Polsek Pasaman bersama warga," katanya.

Dalam penangkapan tersebut, polisi turut mengamankan sepeda motor bernopol BA-6354-SP dan sebuah kapak pemotong tandan sawit. Pelaku mengincar korban yang berjalan sendirian.

"Pelecehan seksual terhadap anak sekolah dan wanita muda yang jalan sendirian menggunakan sepeda motor di sepanjang Jalan Plasma III menuju Sidomulyo," pungkasnya.*Nelva


Arman Bahtiar
Komentar Via Facebook :