Edy Tanjung : Menang di Pilkada 5 Wilayah Jadi Penentu Kemenangan Gerindra Tahun 2024

Edy Tanjung : Menang di Pilkada 5 Wilayah Jadi Penentu Kemenangan Gerindra Tahun 2024

Ketua-dpd-gerindra-bersama-kader

PEKANBARU - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, H Nurzahedi Tanjung SE mengatakan agenda Pilkada serentak di 9 kabupaten/kota di Riau  yang akan digelar tahun 2020 ini, akan menjadi penentu kemenangan partai Gerindra pada Pemilu tahun 2024.

"Target kita memenangkan Pilkada serentak 2020 mendatang minimal di 5 dari 9 kabupaten/kota di Provinsi Riau," kata Nurzahedi alias  Edy Tanjung saat memberikan sambutan pada syukuran HUT ke 12 Partai Gerindra yang digelar bersama DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru di sekretariat DPD Partai Gerindra Provinsi Riau,  Jalan Arifin Achmad Kota Pekanbaru, Kamis (06/02/20).

Dikatakan Nurzahedi, jika target tersebut tercapai  tentunya target memenangkan Pemilu ditahun 2024  akan lebih muda dicapai.

"Kita ingin di tahun 2024, Partai Gerindra menjadi partai nomor 1 (pemenang Pemilu) baik di Riau maupun di nasional," ujarnya.

Untuk itu ia mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk bahu membahu mendukung dan memenangkan calon yang diusung partai Gerindra.

" Saat ini hadir juga kader terbaik Gerindra Husni Thamrin yang insya Allah akan maju di Pilkada Bupati Pelalawan, mari kita dukung penuh, agar bisa merebut kursi Pelalawan satu," ajaknya.

Anggota komisi VII DPR RI ini juga menyoroti kondisi ekonomi bangsa yang saat ini tidak stabil di bidang politik dan ekonomi. Harga-harga kebutuhan naik, korupsi makin makin meningkat, pajak naik

"Dengan kondisi ini kedepan, Gerindra harus bisa melakukan perbaikan dan perubahan untuk kesejahteraan rakyat," kata Edy Tanjung.

Untuk merubah kondisi tersebut Gerindra harus hadir dalam memperjuangkan nasib masyarakat miskin agar lebih sejahtera, namun  hal itu butuh dukungan dari rakyat. 

"Bersama dukungan rakyat, Insya Allah partai Gerindra bisa mewujudkannya,"katanya.

Ditempat yang sama, bendahara DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Ir H Marjoni Hendri M Tr IP, mengatakan hari ini Partai Gerindra berusia 12 usia remaja yang tumbuh dan berkembang dengan pesat.  

"Pada usia 12 tahun ini,  kita ingin Gerindra lebih maju lagi, lebih enerjik dan konsen memperjuangkan kepentingan rakyat. Kepada para pengurus dan kader mari kita dengan penuh semangat  untuk membesarkan partai sehingga cita-cita menjadikan Gerindra partai pemenang nomor satu baik di Riau maupun di nasional dapat terwujud pada pemilu 2024 mendatang," katanya.

Rangkaian syukuran HUT ke 12 tahun partai Gerindra ini dihadiri Ketua, Sekretaris dan Bendahara, DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, beserta pengurus,  DPC Pekanbaru, Inhu, Kampar, Siak dan wilayah lainnya, juga hadir para anggota dewan provinsi kabupaten/kota, organisasi sayap Gerindra dan para simpatisan.

Syukuran HUT ke 12 ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, pemotongan nasi tumpeng dan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa yang berasal dari Kota Pekanbaru.

(***/RLS)


Arya S
Komentar Via Facebook :