Forkopimda dan Kapolres Asahan, Kunjungi WPA

Forkopimda dan Kapolres Asahan, Kunjungi WPA

Asahan - Bagi masyarakat warung kopi tidak sekadar tempat minum kopi. Warung kopi di Jalan Bunga Tanjung,Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan ini memiliki banyak fungsi, antara lain sebagai tempat diskusi, dan juga menjadi tempat tongkrongan bagi Jurnalis Asahan yang disebut WPA (Warung Pak Adek) Selasa (21/1/2020) sekira pukul 13.00 wib.

WPA ini juga sebagai sum­ber informasi buat Jurnalis Asahan tentang segala sesuatu yang terjadi di lingku­ngan, mulai dari tempat ter­ke­cil, seperti kampung, Keca­matan, Kabupaten Asahan.Dengan demikian, kebera­da­an warung kopi di ini ternyata menjadi perhatian dari Forkopimda Kabupaten Asahan.

Tak tanggung-tanggung, rombongan yang dipimpin Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu S.IK itu membawa Sekda Kabupaten Asahan Taufik ZA Siregar, Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beru, Dan Lanal Letkol Dafris, Dan Subdenpomal Kapten M Damanik, Kadis Kominfo Asahan Rahmad Hidayat S.Sos, Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ricky Pripurna Atmaja S.IK dan pejabat Pemkab Asahan lainnya.

"Kedatangan kami tak lain untuk bersilahturahmi dengan rekan-rekan wartawan.Kesannya memang sederhana, namun kami harap kedatangan kami bisa makin mempererat silahturahmi," ucap Faisal membuka pembicaraan di awal pertemuan.

Sementara itu, Khairul  atau yang kerap disapa Wak Ondot  yang merupakan perwakilan Jurnalis Asahan mengaku sangat mengapresiasi kedatangan rombongan.

"Terimakasih atas kunjungannya. Ini lah kami kalau lagi menunggu peristiwa ataupun setelah membuat berita, kumpulnya ya di sini. Kami harap, pertemuan ini semakin mempererat silahturahmi dan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini," ujar Wak Ondot, Kabiro TribrataTV/Online Biro Asahan-Tanjung Balai-Batubara di hadapan rombongan.

Terlihat canda dan gurau antara rombongan dan Jurnalis Asahan dalam pertemuan itu, kedua pihak saling bertukar informasi seputar situasi Kamtibmas di Kabupaten Asahan.(guber)


Sudirman Marpaung
Komentar Via Facebook :