Akhirnya, Kevin/Marcus Tumbang

Akhirnya, Kevin/Marcus Tumbang

Line Singapura - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akhirnya tumbang di tahun ini. Keduanya gagal melaju ke final Singapore Open Super Series. Ganda terbaik Indonesia ini tumbang dari ganda Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen di semifinal, 21-11, 11-21 dan 14-21, Sabtu (15/4).

Ini menjadi kekalahan pertama Kevin/Marcus di tahun 2017 ini. Sebelumnya, mereka telah secara beruntun meraih tiga gelar berturut-turut; All England Open, India Open dan Malaysia Open 2017.

Ini sudah pertandingan ke berapa, tenaga kami sudah agak habis. Tadi juga berasa capek pas gim kedua diangkatin gitu, terasa kurang powernya, ungkap Marcus.

Lawan hari ini mainnya rapat, tidak gampang mati. Tenaga kami sudah jauh lebih menurun dari sebelum-sebelumnya. Tiap hari kerjaannya cuma main terus, nggak pernah latihan yang lain. Jadi menurun banget tenaganya, tambah Kevin.

Dalam pertandingan itu, Kevin/Marcus membuka memenagkan game pertama. Penerapan bola-bola pendek menjadi strategi mereka memperoleh poin. Namun memasuki game kedua dan ketiga, Kevin/Marcus kesulitan dengan rapatnya pertahanan lawan. **



 

Komentar Via Facebook :