Kapolres Rohil Pimpin Sertijab Kapolsek Bagan Sinembah

Kapolres Rohil Pimpin Sertijab Kapolsek Bagan Sinembah

Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa saat melaksanakan Sertijab Kapolsek Bagan Sinembah

Ujung Tanjung -  Kapolres Rokan Hilir (Polres Rohil ) AKBP Muhammad Mustofa SIK MH pimpin upacara serah terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Bagan Sinembah dari Kompol Asmar SH kepada Kompol Panangian Samosir SH. M.Si , 

Upacara Sertijab dan pengambilan Sumpah Kapolsek Bagan Sinembah digelar pada hari Senin (6/1/2020) sekira Pukul ,7.30 Wib di halaman Mapolres Rohil dihadiri para pejabat Polres Rohil diantaranya Wakapolres Rohil Kompol James I.S Rajagukguk SIK MH para Kabag, Kasat, Kapolsek, para perwira dan seluruh anggota jajaran personil Polres Rohil.

Kompol Panangian Samosir SH M.Si sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kasubbagrenmin Dit Intel Polda Riau, sedangkan Kompol Asmar SH akan menggantikan posisi Kompol Panangian SH M.Si.

Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MH dalam amanatnya menekankan kepada seluruh pejabat dan personil Polres Rohil agar  tetap tingkatkan disiplin dalam menjalankan tugas , mampu memberikan perlindungan dan Pengayoman serta pelayanan yang mudah dan  tidak Diskrimatif kepada masyarakat ." Ujarnya

 " Muhammad Mustofa juga mengingatkan jajarannya agar tetap menampilkan wajah tegas namun Humanis agar Masyarakat Bebas Dari Segala Bentuk Gangguan fisik dan Psikis serta meningkatkan kepercayaan terhadap Polri. 

 " Tegakkan Hukum Secara Profesional dan Objektif, Transparan dan Akuntabel untuk menjamin adanya Kepastian Hukum dan Rasa Keadilan, serta 
jauhi dan Hentikan tindakan yang mengarah kepada tindak Pidana yang dapat merusak citra Polri serta keterlibatan narkoba baik sebagai pengguna, pengedar ataupun Beking. 

Kapolres Rohil menekankan selalu menjaga Netralitas dengan tidak memihak kepada Golongan tertentu dalam memberikan pelayanan Hukum kepada Masyarakat." Ungkapnya.

 " Diakhir amanatnya Muhammad Mustofa mengucapkan terimakasih kepada Kompol Asmar selama bertugas menjadi Kapolsek Bagan Sinembah , dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru Kompol Panangian Samosir SH MSi.menjadi Kapolsek Bagan Sinembah ." Ujarnya.(Asng)

 


Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :