Dua Cawagubri Paparkan Program Kerja

Dua Cawagubri Paparkan Program Kerja

Line Pekanbaru - Dua calon Wakil Gubernur Riau, Wan Thamsir Hasyim dan Ruspan Aman, menyampaikan program kerja mereka di depan paripurna DPRD Riau, Kamis (13/4). Mereka memaparkan program kerja prioritas hingga akhir masa jabatan pada 2019 mendatang.

Ruspan Aman mendapat giliran pertama. Program kerjanya adalah mendukung program kerja Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. Demikian juga dnegan prioritas pembangunan Ruspan yang mengacu pada Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD).

"Membantu Gubernur Riau dalam mewujudkan visi dan misi yang sudah ditetapkan," kata Ruspan yang merupakan Ketua Harian DPD I Partai Golkar Provinsi Riau.

Sedangkan Wan Thamsir telah menyiapkan sejumlah program kerja. Semua program itu untuk membantu Gubernur Riau mencapai target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Program yang diusulkan Wan dalam mencari potensi sumber pendapatan keuangan daerah sebagai sumber pembiayaan pembangunan serta membantu gubernur dalam pengawasan penyelenggaraan pemerintahan. "Semua program kerja ini sejalan dengan visi dan misi gubernur," kata mantan Bupati Rokan Hilir ini. **


 

Komentar Via Facebook :