Lewat Seruling Mellow, SBY Kenang Ani Yudhoyono

Lewat Seruling Mellow, SBY Kenang Ani Yudhoyono

sby-ani

Peristiwa - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyanyikan sebuah lagu mellow untuk mengenang setengah tahun meninggalnya sang belahan jiwa, Ani Yudhoyono. Lagu tersebut berjudul 'Seruling di Lembah Sunyi'.

Video nyanyian tersebut diunggah oleh putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di instagram pribadinya @agusyudhoyono, Minggu (01/12/19). Terdengar suara SBY menyanyikan lagu yang diaransemen khusus oleh Tohpati.

"Hari ini, (01/12/19), tepat setengah tahun berpulangnya ibu kami tercinta Ani Yudhoyono. Kepergiannya meninggalkan duka dan rasa kehilangan yang amat dalam bagi kami sekeluarga dan saya yakin teman-teman pun merasakan hal yang sama," ucap AHY dikutip dari akun instagramnya.

AHY mengatakan, lewat lagu Seruling di Lembah Sunyi ini, SBY ingin mengenang ⁣rasa cintanya kepada Ani Yudhoyono. Dia menuturkan, instagram milik @aniyudhoyono juga akan diaktifkan kembali dan dikelola langsung oleh SBY.

⁣⁣"Sebagai bentuk kasih sayang dan penghormatan kami sekeluarga kepada Memo, sejak hari ini, akun Instagram @aniyudhoyono kembali aktif dengan nama "Ani Yudhoyono In Memoriam". Akun ini akan dikelola langsung oleh Pepo dibantu kami dan keluarga," jelas Wakil Ketua Umum Partai Demokrat itu.

AHY memastikan akan terus melestarikan nilai-nilai serta pemikiran Ani Yudhoyono. Dengan begitu, para keluara serta masyarakat dapat mengingat sosok yang akrab disapa 'Memo' itu. 

"Insya Allah, kami semua akan terus melestarikan dan menghidupkan berbagai nilai (values), pemikiran dan "legacy" almarhumah. Semoga ini semua dapat menghidupkan kenangan manis dan mengobati kerinduan kita kepada almarhumah Ani Yudhoyono," ucapnya.⁣⁣

Seperti yang diketahui, Ani wafat pada 1 Juni 2019 setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya. Ani dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta Selatan.


Arya S
Komentar Via Facebook :