Novel Baswedan Akan 'Dilarikan' ke Singapura

Novel Baswedan Akan

Line Jakarta - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, akan dirawat selama 10 hari di Rumah Sakit Jakarta Eye Center (RS JEC) untuk penyembuhan matanya. Tetapi, jika kondisi kesehatannya tidak membaik, maka dia akan dirujuk ke Singpura.

Hal ini dikatakan Kepala Staf Presiden, Teten Masduki, saat menjenguk Novel Baswedan di RS JEC, Jakarta, Rabu (12/4). Katanya, kondisi mata kiri Novel mulai membaik usai terkena siraman cairan yang diduga air keras pada Selasa (11/4).

Nanti akan ke Singapura kalau diperlukan ada tindakan medis yang lebih lanjut, kata Teten. Yang kanan masih belum bisa melihat normal. Kita harap Pak Novel cepat pulih, tambahnya.

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, memastikan jika Novel akan dipindahkan ke Singapura. Katanya, Novel akan diterbangkan hari ini juga. "Iya, dibawa ke Singapura," kata Febri Diansyah.

Febri mengaku belum diketahui sampai kapan Novel akan dirawat di Singapura. Dia menambahkan semua tergantung hasil pemeriksaan dokter.

Novel mendapat serangan fisik usai menjalani ibadah salat subuh di masjid yang berada di sekitar kediamannya, Selasa pagi. Dua orang yang diduga sebagai penyerang langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor. **


 

Komentar Via Facebook :